Agricom.id

Kopi Gayo Diminati Perusahaan BOCA Italy




Kopi Gayo Diminati Perusahaan BOCA Italy
Agricom.id

02 October 2019 , 06:37 WIB

Agricom.id, JAKARTA - Perusahan kopi asal BOCA Italy tertarik untuk pemasaran kopi Gayo, pada Selasa (1/10/2019) pihak perusahaan yang diwakili Direktur Sales BOCA, Alessandra Carelli dan Direktur BOCA, Shris Beachley, berkesempatan berkunjung ke kantor pusat Kementerian Pertanian khususnya ke Ditjen Perkebunan sebagai tindak lanjut pertemuan informal gathering ambasador beberapa waktu lalu.

Pertemuan yang diadakan diruang kerja Sekditjen Perkebunan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Ditjen Perkebunan beserta dihadiri oleh seluruh jajaran.

Agenda diskusi antara lain membahas pemaparan profile company BOCA untuk kerjasama pemasaran produk kopi Indonesia khususnya kopi Gayo yang selama ini cukup dikenal luas dikalangan peminum kopi di Italia.

Dalam BOCA Italia telah memasarkan produk diberbagai gerai kopi, hotel, mall dan pada event-event dengan 4 varian dengan blending kopi yang berbeda sehingga menghasilkan taste yang berbeda dari berbagai negara seperti Brazil, Kolombia dan Indonesia.

Dalam informai yang didapat Agricom.id, BOCA mengharapkan kerjasama dengan petani kopi Indonesia yang dapat menyediakan bahan baku dengan standar ekspor yang baik, kontinuitas produk dan Jaminan mutu produk. Selain itu tahun 2020 akan dibahas kemungkinan rencana kunjungan ke lokasi produsen kopi dari hulu hilir yang terintegrasi di seluruh Indonesia. (A2)

 


TOP